Kamis, 10 Maret 2011

Hibernasi Berlebih

Gosh!
Waktu menunjukkan pukul 10.34 waktu rangkas.. Dalam salah satu kamar hotel mewah (baca : mepet sawah), tiba-tiba hasrat menulis menjadi-jadi.. You know why ? Karna blog seorang teman. Yup, blog si Citra yang emang niat bgt buat nyeritain khusus tentang perjalanannya menjadi seorang wanita. Hmm, ga aneh-aneh juga sih secara banyak blog laen juga yang udah gw baca tentang topik-topik sedemikian. Dan dari dulu si gw ini juga mupeng banget pengen bikin begonoan, namun apa dinyana jalan hidup tak selalu indah seperti yang diidamkan *heh - -"


Yup..dimulai dari banyaknya mata-mata jail yang usil pengen baca blog trus digosipin di sekantor raya.. pastinya bikin lo males banget buat nulis. Belom lagi masalah-masalah yang ngelibatin umat sekalian alam yang entarnya kalo sampe ketauan gak enak. Belum lagi masalah diksi dan keterbatasan otak me-loading kata yang pengen diungkapin, plus waktu lo yang berasa mepet banget padahal cuma sibuk online sama ngusilin status fb orang.

Dan here i am, kembali dengan sosok yang baru. Lebih dari sekedar sosok yang menyandang status baru. But, hey! Gw skarang pengen terbuka. Pengen kembali ke titik awal kenapa gw bikin blog ini *hmm, apa ya..dulu kan blog ini cuma tugas pas waktu diklat :p
Yah, berkat motivasi jeng Citra buat nulis, plus blognya yang keren abis *beserta fb-nya*, dan beberapa link yang baru kali ini gw buka (lagi). Hmm, seems it'll be great. Anak cucu gw bakal baca ini. Baca perkembangan dia dari sudut pandang emaknya yang mungkin nanti uda ga sekeren ato sepinter sekarang. 


Dan yah, malem ini diantara 60 malam lainnya (itungan malam menurut hari kerja ya :p) yang harus gw habiskan disini dengan merekap data-data yang kayaknya gak bakal abis-abis, sebuah pemikiran tiba-tiba membangunkan gw dari hibernasi berlebih, menyadarkan gw dari kemalasan akut.. Pikiran itu akan hilang. Lambat laun. Pasti dimakan waktu. Tua! Dan meski tak ingin melupa. Meski ingin mengingat keras. Pikiran tetap akan aus. Dan aku tak ingin semua ini hilang. Lalu, menulislah.


Janji bakal nulis..perlahan tapi pasti..
Tapi besok-besok aja ya :p
Sekarang suami gw uda pundung karna gak gw respon dgn baik telponnya.. *dosa gw!
Wow, yah.. saya sudah punya suami..
Im a wife :D

2 komentar:

  1. Setuju banget v... Supaya ide dan memori tidak hilang oleh waktu, kita perlu menuangkannya ke dalam kata-kata.
    Orang-orang yang 'nggak penting' memang selalu ada. Tapi mereka juga toh nggak melakukan sesuatu yang lebih bermakna ketimbang mencemooh. So... lebih baik kita fokus pada hal-hal yang memang lebih penting dan patutu diperhatikan.
    Terus menulis ya vinny...

    BalasHapus
  2. thanks cici..
    iya nih, harus terus memaksa diri buat menulis karna otak semakin tumpul :)

    BalasHapus