Selasa, 22 Maret 2011

Detik-Detik Jelang Proklamasi

Waktu menunjukkan pukul 17.21 dan si gw masih juga terjebak di kantor orang guna melaksanakan amanat negara #wedew..
Karna masih nunggu orang yg gak balik2 demi mencari kesalahan orang *lets say it, what the different*, yah kagok sekalian pulang rada maleman biar lgsg makan malem (maklum masih stay di hotel MEpetSAwaH di ujung Jawa-red.). Alhasil, mari kita lanjut gan..

18.02.2011 --> pingitlah aku, tolong!
Kalo orang2 males dipingit karna kebelet ketemu si cinta. Well, gw sebaliknya. Inget banget obrolan salah satu artis di inpotenmen paporit gw yg bilang, "Udah 4hari gak ketemu, kangen". Yah, kira-kira kayak gitulah omongannya. Dan gw langsung shock. Wow!! Baru 4 hari uda gak ketulungan gitu #hadeuh..
Nah si kami beda crita, hari itu, Jumat 18.02.2011 atau 2 hari sebelum hari kami mengikat janji suci itu *lebay*.. harusnya tuh jumat kita uda sibuk dgn urusan kluarga masing2, yah kayak beberes krn bakal didatengin sodara, masak2, ngobrol2 sama kluarga yang tanya ini-itu *jadi jangan kira maksudnya si kami sudah rehat dan bersenang-senang for me-time*. Ternyata sodara-sodara #jrengjreng.. Si kakang tercinta membawa samping gw! Gilak!
*Buat yang gak tau, samping itu istilah kami warga pasundan, ato mungkin cuma istilah gw dan keluarga buat sebutan kain yg dililit2 buat stelan kebaya.
So, tentu saja hari itu si aa kembali datang ke rumah. Hmm, berjumpa kembali.. makan siang di rumah.. Yah, apa bedanya ini? @__@ 
My dear, kita mo kewong lusa. Skarang masih makan n rumpi bareng gini - -"

19.02.2011 --> manten penuh dedikasi
Okay, satu hari sebelum hari terbesar sepanjang sejarah hidup gw karna udah ngabisin sluruh energi dan duit, gw.. saya.. tidak bisa berleha-leha T.T
Bukan meni pedi, pijit-pijit, lulur-lulur, tapi gw kudu ngbantu nyokap gw tercintah buat bikin leupeut a.k.a lemper. Wow!!
Yah, emak gw tercintah keukeuh sumekeuh pengen bikin sendiri demi menghemat *lagi* n biar nyisa banyak buat dibagi2 ke seluruh penghuni komplek *lebay*, padahal jelas-jelas ini kali perdana bikin lemper - -"
Dan prosesi pembungkusan yang ternyata ga semudah nggulung tiker pun menghasilkan rasa letih dan pegal di pinggang sang calon mempelai wanita T.T
Promise, gw bakal inget terus hari itu. Seperti halnya nyokap gw yang bakal slalu inget kalo bikin lemper itu gak gampang, n berjanji kalo dia kagak akan bikin lagi. Amiiin...

m.a.r.k.i.p.u.l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar