Kamis, 17 Maret 2011

The Journey Just Begun

tic..toc..tic..toc..
aturan gw lagi sibuk kerja, ngerekap ini itu di kota minimalis tempat gw tugas saat ini..namun, apa daya tilpon di pagi hari dari sang bunda dengan isi pesan yang agak bernuansa pembobolan rekening, cukup memberi hentakan pada kantung mata yang baru terbuka. Alhasil, setelah ditinggal pengawas di ruangan yang ac nya mati-nyala-mati, smakin memotivasi untuk brenti sejenak *lama sih sebenernya*. Dua teman lainnya uda lebih dulu terkantuk-kantuk. Dan gw, daripada merem yang berdampak pada insomnia di malam hari n pusing-pusing, mending ngenet ampe bosen. Sialnya, kuota abis ga jelas gara2 donlod pelem yang gak sukses-sukses. Yowis, mari menulis saja.

U know what? 
Im a wife, already! And it almost a month. Gosh!
Yah, coba dibayangkan 20.02.2011 kemaren gw merit setelah naek-turun-tikung kiri kanan sama sang aa yang udah jadi sangkeu' selama 9 taun. Gilak! Tepat di anniversary ke sembilan. So, is it really cute?
20.02.2002, then
20.02.2011, then
the journey just begun..
Nah, yang jadi masalah.. Gimana nih gw critain perjalanan sampe ahirnya bisa berlabuh kesana *sesuai dengan maksud dan tujuan dari pembuatan blog ini*
Hmm, soal naek-turun, biarlah jadi rahasia kami saja. Mari kita bahas yang laen saja *heh, apa yah yang bisa dibahas :p*



Almost a Month Being a Wife
Sungguh tak kusangka dan tak kuduga semua terjadi *brasa lagu Uthe.
Hampir sebulan, dan tampaknya si gw belum merasa menjadi seorang istri.
Hahay, tentu bukan karna si pria yang kini disebut suami tidak bertanggung jawab ato dan lain sebagainya ya.. karna tentu saja, sang suami tercintah sangat sangat hmm.. (sulit diungkap dengan kata-red.) baiknya.. tentu pujian ini juga bukan karna kita penganten baru, tapi srius he's so good enough to treat me :D
Yang bermasalah justru ya si penulis blog ini beserta pekerjaannya yang sok penting. Hingga akhirnya, gw dan sang suami jauh dari normalitas sepasang penganten baru.
Coba bayangkan rentetan berikut ini :

11.02.2011 --> cutay, will be?
Normalnya, di tempat gw gawe ini bisa dapet cuti skitar 2-3minggu.
Sayangnya, tanggal cantik dan perhitungan yang menunjukkan bahwa di tanggal-tanggal tersebut tidak akan ada kesibukan yg mahadahsyat di kantor ternyata meleset tajam. Tanggal 24 februari, gw sbg pekerja yang berdedikasi tinggi kudu hadir dalam acara peresmian kantor yang dihadiri para tetamu yang berasa kudu dihormati jauh lebih tinggi dibandingkan bonyok gw *__*. Ditambah dengan posisi gw saat itu yang notabene bukan pejabat jadi sudah barang tentu gak penting tapi cukup signifikan pentingnya di kegiatan ini *ah, gimana yah jelasinnya*, gw kudu sibuk juga ngurus persiapan perhelatan akbar di kantor di tengah kesibukan ngurusin perhelatan sekali seumur hidup gw. Gosh!
Untungnya dengan negosiasi dan rayuan-rayuan maut yang biasa hanya dilontarkan pada si aa tercintah, gw bisa balik tgl11 maret a.k.a jumat seminggu sebelum The Day dgn sedikit pengakalan-pengakalan disana-sini *gak dikit jadinya*. So, secara administratif, gw tetep cuma cuti 3 hari!! Gilak!!

11.02.2011-16.02.2011 --> bridezilla' day
Kalo normalnya seminggu ato bahkan dua minggu si manten uda pada di karantina..diperlakukan bak putra putri raja dengan sejumlah perawatan yang gak kerasa juga nambahin anggaran belanja tak terduga. Well, kami tidak. Yah, mungkin sebagian besar orang tidak *semoga..biar ada temen*
Gw dan si aa masih kudu muter sana-sini ngurusin ini itu. Pesanan ortu, pager ayu dan pager bitis, semua sungguh menohok. Yah, secara kami bergerak sendiri.. gerilya demi dapet rabat dan potongan harga lainnya. Alhasil sampe H-4, kita masih ngider-ngider dan berdampak signifikan pada kondisi fisik kami yg sedikit menghitam, letih, dan gejala-gejala tak sedap lainnya.
Dan ini belum cukup, kawan. Persiapan perhelatan kantor gw juga cukup membuat gw meracau kemana-mana. Gak ngurusin apa2 sih setelah capcus jumat sebelumnya, cuma sdikit tanya temen2 setim tentang progres n titipan kerjaan gw. Tapi ya tetep aja gw kepikiran secara gw pekerja yang bertanggungjawab atas tarip yang udah gw terima sebelumnya dari kerjaan gw ^__*.

17.02.2011--> mehdi, henna, atau sejenisnya
Sejak jaman dahulu kala, gw sangat mengidam-idamkan mehdi. Dan sambil beresin tetek bengek foto2 buat dipajang di kawinan kita ntar, gw pokoknya mau pasang henna. Titik.
Si aa yang baik hatinya itu, yang meski sudah kelelahan, kekeuh sumeukeuh buat nganterin. Hmm, mari kita gunakan alibi "tidak ada rahasia diantara kita", jadi gak masalahlah kalo si aa tau jari-jemari gw seperti apa sebelum hari H :D
Dan beginilah hasilnya :
Thanks to Teh Ika di The Egypt - BIP
Gw gak manggil orang buat masangin mehdi di rumah, demi menghemat seratus dua ratus perak.. alhamdulillah.. 
Awalnya emang agak meleber karna katanya kulit gw kringetan mulu *emang bener sih*. Tapi beberapa hari setelahnya, kembangnya nonjol banget. So lovely.
Sayangnya, gw ga pake kutek pas di hari H. Mungkin bakal lebih nonjol kalo ada warna-warna yang sedikit buricak-burinong. Tapi, ini juga uda cukup cantik... isn't it? ^^
Means, h-3 gw dan si aa masih aja bersua..

Next day ---> .......
Lets me thinking first about that stories ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar