Selasa, 06 Juli 2010

Titik Nadir...

Gw ga prnh ngrasain ditinggal pacar pulang ke haribaanNya..
Gw cuma pnh dputusin 1x *yg itupun bikin pnasaran mpe skrg..
Trus nyaris putus (tapi ga jadi2-red.) sm pacar yng skrang,, *yang itupun uda bikin gw mewek brdarah2 krn uda ngbayangin ga akan bisa ktemu lagi..

Temen gw uda ngalamin keadaan yag prtama itu...
Hmm, mirisny bisa y tmn gw yg ceria slalu dan tak kenal lelah itu bisa jadi brubah drastis..
Hilang..
Hilang dari Tuhan..

Kalo inget tmn gw yg ntu, jd brpikir ulang..
Apa gw jg bakal stegar yg gw bayangin tiap gw nasehatin mpe marahin tmn gw itu?
Apa gw bakal spti apa yg gw janjiin k diri gw klo ngalemin hal sprti itu?
Secara.. baru aja (ga baru2 amat juga se-red.) tanpa sengaja ngliat account mantan di salah satu jejaring sosial dan membuat jari ini gatal untuk ngklik tuh account dan kemudian mendapati dirinya telah menikah. Owww emmm jiii, itu aj uda bikin gw ngos2an n napas tercekak *lebay mode on..
Dan itu cuma mantan, cuy..
Mantan yg uda brtahun2 lalu tetep nyempil di dalam bawah sadar gw, padahal blm tntu tuh orang msh kenal gw *lebay..kenal se msh lah scr dulu smpet g sngaja ktemu d salah satu pusat mejeng anak bdg, tp klo inget - hmm, g yakin gw..

Pikiran gw hari ini bener2 carut-marut..
Sejak ngbuka tuh account yang bikin gw miris krn isu yg lg panas2nya di diri gw trnyta dialami dgn sangat mudah tanpa aral merintang *g tw jg se mreka lancar2 aj ato kagak..
Yang pasti, setelah dagdigdug mnanti Hari Keputusan beberapa hari lagi *bukan kiamat y :D
Gw dikejutkan kembali dgn inpo teranyar disalah satu  jejaring sosial terbesar saat ini mengenai si mantan *widiiihh..

Then, atas itu semua..
Sungguh si gw ini benar2 berada pada titik nadirnya..
*meski sampe skrg msh ga tau juga wujud si nadir itu kayak apa..


Masih dalam Hari Rabu Kelabu di Jam Istirahat
Tujuh Juli Dua Ribu Sepuluh

2 komentar:

  1. ive lost someone i love the most 3 years ago...God took him away and its like the world stop spinning...things never be the same again since he's gone

    BalasHapus
  2. hmm, speechless..
    smoga msh bs tetap mnjalani prosesny, ketika dunia trasa berhenti brputar..

    BalasHapus