Senin, 28 Juni 2010

Just A Lil Bit As He Did

Semalem hp dua2ny lobat, jadi ya mw gak mau kudu di-cas demi keberlangsungan hidup esok hari.. so, gw ambillah kantong tmpt nyimpen cas-an.. tiba2 pas ngbuka kantong pinky transparan tmpt bersemayam para kabel2.. jreeengg..jreenggg..jreenggg...kantong itu berisi :
*y cm kabel2 g penting doongggg :D
G ad aneh2ny jg se secara pas siangny tuh kantong jg ud dibuka bwt ngambil cas-an lepi..Bedany cas-an lepi lebih rapi krn malem sebelumnya (baca : minggu-red.) emang br dpake cowo gw dan drapiin sm dy. Smbil ngomel2, ktny tuh kabel2 bs rusak klo nggulung g jelas..*Hmmm, emak2 bgt dah pokony :P
Tapi tnyt msh ad yg laen....smua kabel mulai dr cas-an, earphone, de el el rapi!! smuany trgulung rapi oleh 1 ikatan..
Pantesan gw rd2 bingung kok ne kantong jd pas bwt muat smuanya y, biasany pan "sereg" a.k.a. kesempitan..
Hmmm, kapan y d beresin smuany??!! Kok bs sampe ga kliatan gt y m gw..
Jadi pgn senyum sndiri..


Sbnrny g penting kan critany? but i dont care.. scr ne blog gw, bebas brekspresi lah..
Cm bpikir,, dy
mngkn g sromantis d pilem2..
But just a lil bit as he did, it showed how much he care..
It's totally..absolutely..quietly simple, but it's cute, isn't it?
:D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar