Selasa, 03 Mei 2011

The Day When I Tied My Knot

Okay, hari ini tanggal tiga mei 2011, masih di kantor orang, jam setengah enam (sore tentunya, gak mungkin subuh-red.), ahirnya buka blog ini dengan malas-malasan. Then wow! I already married for about less then three month! Dan jreng jreng.. saya lupa detik-detik jelang hari proklamasi saya -___-*
Thanks God, ternyata ampe tanggal 19 uda ketulis. #fiuh #alhamdulilah.

Lalu bagaimana dengan hari H saya..
Si angka keramat 20.02.2011... tepat di anniversary ke-9... angka yang katanya paling tinggi, fenomenal, n so on.

Mmmhh..

Alis Kebanggaan Saya pun Terpotong
Gak perlu ditanya, pasti malemnya gak bisa tidur. Glatakglitik kepikiran antara excited, tegang, takut, bahagia, beuh escampur deh pokoknya.
Katanya sih, si aa tercintah juga begitu.
Subuh-subuh jam4an si saya uda bangun, kudu uda mandi dong sebelum tukang rias dateng.
Yaaa..biasanya sih kalo ada acara akbar yang mewajibkan si saya bangun subuh biasanya kagak mandi, kecuali lebaran. Tapi apa dikata, masa si Ratu Sehari kagak mandi di hari besarnya.
Dan saya juga kudu nyiapin mandi buat ponakan ababil yang nemenin sayasemalam (jangan dipikir anak kecil yang gak bisa ngapa2in ya, diye uda SMA.. uda jebrod kan.. Bah! *red).
Abis mandi, saya sarapan, trus masih harus rapiin dikit lontong-lontong yang kemarennya dibuat (baca bagian sebelumnya aja ya, udeh males saya jelasin lagi tentang si lontong ini *red). Yaaa, sambil nunggu ponakan ababil beres makan yang superlila. Terus sambil ngurut dada nyuruh mereka nerusin. Sabaaar sabaaar..
Dan akhirnya,,, jreng jreng,, tukang riasku tiba.
Dia, Om Heru. Langganan plus rekomendasi si teteh. Gawe di Wids Salon.
Yaa, kalo langsung lewat Wids sih pasti lebih mahal, nah ini kita pake jalur belakang.
Dia bukan spesialis rias pengantin, dia make-up artis.
Jadi, pasti rada2 bedalah sama tukang rias pengantin biasanya.
Dan jreng jreng..ternyata alis saya yang tebal-terbentuk-darisononya-kebanggaan-milik-bangsa dipotong sebelah!!
Owww, saya slalu berpikir kalo marriage is not the ending of everything. Yaa, gak ada melodrama putri kerajaan yang happily ever after di dunia nyata. Nah, trus bagemane hidup saya berlanjut setelah the day i put my knot.
Gosh!
Pengen nangis, tapi make-up takut luntur. Lagian (oiya saya lupa bilang-red.), saya 2x make-up dong gara2 saya lupa facial sehingga berdampak pada pelembab dan bedak yang gak nempel n malah kayak dodol bulukan.
Astagfirullah! Untung Om Heru top markotop!!
Make-up dihapus n diulang dari awal. Lalu, sekonyong-konyong alis saya digunting -_____-*
Etapi bo! Hasilnya, wooowww!!!
Gak jadi dah saya nangis XD

Manten Cewenya Kabooorr!!
Gak kok..bener..gw gak kaboor.
Gw cuma telat, yaa..karna si 2x make up itu loh..
Jadi si calon misua dan keluarga markir dulu di depan mall deket gedung resepsi yang belon buka.
Untung merekanya gak kaboor.
Maapkan saya, kakanda ;)))


Waktunya Tiba.
Jreng..Jreeng..
Mata saya sepet.. kantor orang ini bener2 gak berprikemanusiaan kagak ada lampunya, ato mungkin emang di-setting biar pegawai2nya gak sibuk make fasilitas kantor ampe larut malem.
Jadi waktunya saya buat tutup nih laptop dulu.
Waktunya saya crita laen kali lagi.. (sebenernya agak lupa n bingung juga gimana memasukkan 'rasa' waktu mengisahkan 'saya dan dia menyatu' - red.)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar