Senin, 04 Oktober 2010

Mantanku Melangkah Lebih Dulu

Okay, let’s talk shortly.
Apa yang bakal lo rasain kalo mantan lo super horor ? Bahasa anak2 skarangnya, mantan lo masih menghantui kemanapun lo pergi bahkan setelah brtahun-tahun lamanya a.k.a si mantan trjebak di dalam otak lo dan lo udah kadung ngunci plus gembok pintu keluar yang cuma satu2nya, trus tuh kunci udah kebawa banjir pas lo nangis2 brdarah wktu ditinggal si mantan dulu.
Udah dijawab?










Pertanyaan selanjutnya, apa yang lo rasain kalo tuh mantan yang disebutkan sesuai setting-an diatas ternyata telah melangkah lebih dulu ?
Melangkah lebih dulu.. Secara karir, mungkin akan cukup memalukan, tapi gw percaya dunia berputar. Jadi, kalo soal karir.. mungkin akan lebih mudah teratasi bagi gw.
Sayangnya, bukan itu masalahnya. Gw rasa gw sudah jauh lebih sukses dari si mantan yang sempet bikin gw berdarah2 *whuahahahaha, tertawa licik penuh kebahagiaan.
Tapi, apa yang bakal lo rasain kalo ternyata dia melangkah pada tahap hidup selanjutnya, menyempurnakan kehidupannya.. mendahului lo?
****

Hanya berdoa, semoga keegoisan hati ini perlahan terhapuskan
Hari resepsi si mantan
12.50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar